Hari Ini ke Sumbar, Wapres Resmikan Pasar Pariaman dan Sosialisasi Vaksinasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Hari ini Wakil Presiden Ma’ruf Amin menjalankan kunjungan kerjanya di Kota Pariaman. Kedatangan Wapres tersebut selain meresmikan Pasar Pasar Rakyat juga menyaksikan proses vaksinasi.

“Benar, kedatangan Wapres diagendakan mengikuti tiga kegiatan. Hanya di Kota Pariaman, selesai itu, langsung balik ke Jakarta,”sebut Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar, Hefdi, Senin (5/4).

Dikatakannya, kedatangan Wapres ke Sumbar dari agenda Setwapres sudah ditetapkan. Dengan itu, persiapan kedatangan tersebut juga sudah dilakukan dengan matang bersama Pasuka Pengaman Presiden (Paspampres).

“Dari agendanya sudah pastim. Datang pagi, sekitar pukul 2 siang langsung balik,”ulasnya.

Dari agenda yang sudah diperoleh Pemprov Sumbar, Wapres Ma’ruf Amin akan meresmikan Pasar Rakyat di Kota Pariaman. Kemudian, dilanjutkan dengan menyaksikan proses vaksinas bagi masyarakat dan pelayan publik di Puskesmas Kurai Taji, Kota Pariaman.

“Vaksinasi ini perlu mendapatkan perhatian. Karena ini membutuhkan dukungan masyarakat, agar menghentikan pandemi covid-19 saat ini jalan satu-satunya adalah vaksinasi,”ujarnya.

Setelah menyaksikan vaksinasi, Wapres Ma’ruf Amin juga akan diagendakan menanam mangrove di Kota Pariaman. Agenda tersebut upaya pemerintah untuk mendorong masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan. Terutama mangrove yang dapat melindungi pantai dari abrasi.

Share.

Leave A Reply

Share via